“The best thing about dreams is that fleeting moment, when you are between asleep and awake, when you don't know the difference between reality and fantasy, when for just that one moment you feel with your entire soul that the dream is reality, and it really happened.”

-NN-

Saturday, September 13, 2008

kabar baik dan kabar buruk

Hai manusia2 yang lagi mellow di luar sana...
Apa kabarnyaaa???
Yang lagi ga suntuk ga Hai..!!!

Anyway, mulai dengan kabar baik dulu aja lah yah..
Telah ditemukan dompet teman saya yang hilangg..*tralalalalalalalalaaa..jreng jrenggg..*
*Anak Lebay 2008*
What an amazing story, guys. Dompetnya jatuh di Caulfield Stn waktu dia lari. Trus temenku ini TIDAK SADARR..bayangkan sodara2 dia tidak sadar..Pas sadar pintu kereta udah mulai nutup jadi ya sudah..dia turun di Carnegie trus balik lagi ke Caulfield.
Sampe sana ternyata dompetnya udah ga adaa...*yahhhhh..*
Pas telpon dia udah kayak sedih gituu.. *although when i met him he was all laughing about God knows what with another friend..ckck*
Trus aku juga udah nanya counternya sapa tau ada yang hand in itu dompet yang malang. Hasilnya ga adaaa..Aku sampe ikut sedih lah waktu itu. Bayangin ilang dompet.
Tapi nggak tau kenapa ada kata hati ku yang bilang bahwa dompet itu PASTI balik PASTI ada yang nemuin. Yah anyway, cuma bisa doa lah.
Beberapa hari kemudiannn...
Setting: Lampu merah deket Law Building Monash University Clayton Campus..
Jeffrey: *Pura2 ga liat Vania-super-duper-imut*
Vania-super-duper-imut (Vani SDI): *Pura2 ga liat Jeffrey-super-duer-dodol*
Vani SDI dan Jeff SDD: Ehhh...kamu tohhh..*Basa basi super basi*
Vani SDI: Mau ngapain Jef?
Jeff SDD: Mau mid semt nih.. Btw, *Jreng Jrengggg..sambil ngeluarin Si-Dompet-Malang*
Vani SDI: LOHHHH...!!!KETEMU JEFFF???
Jeff SDD: IYAA..adaa..ntar ah Sabtu PD gw mau kesaksiannn..
Vani SDI: Sneak peek donk jeffff....
Jeff SDD: Pokoknya ada yang nelpon aja..Udah yah mau test.. *Trus semena2 ngeloyor pergi*
Anyway, selidik punya selidikk...ternyataaaa di dalem dompet temen saia yang dodol ini ada receipt buat dia punya laundry kalo aku ga salah inget..
Masya olohhhh!!ternyata di slip laundry itu ada nomer telp jeffreyy..
Betapa beruntungnya kunyuk 1 itu..hahahaha xDD
Anywayyyyy....
Kabar buruknya adalahhh..
Tambah lama tambah muak sama temen2 itu. Capek lah sudah saya.
Mana saya dituduh sombong lagi sama salah mereka bilang aja Si Ini.
Katanya aku sombong soalnya sekarang sudah ga pernah di rumah, kalo pergi ga pernah ikut.
Reaksi pertama:
WHATTT???!!!!
SOMBONGG??!!!!
ga salah nihhhh?????aku yang sombong ga mau ikut mereka pergi atau mereka yang sombong GA PERNAH NGAJAK PERGI.
Apa gunanya punya HP kalo ga pernah dipake buat telpon.
Aku ga pernah dirumah aku punya HP koq. Kalo emang niat ngajak pergi ya pasti telpon.
Bener gaaa????
Jadiiii.....kutulis lagi yang gede dan dibaca baik2..
AKU YANG SOMBONG
ATAUUU..
MEREKA YANG GA PERNAH NGAJAK PERGI??
yah semoga mereka tau sendiri jawabannya.
Ga tau diri banget sih pake ngata2in aku yang sombong.
Reaksi kedua:
Sudahlah, mungkin kita memang ga cocok jadi temen.
Anyway people change. Si Itu dulunya orangnya friendly.
Baru kenalan dulu udah minta fs, minta msn.
Sekarangg???
dikenalin orang baru aja orangnya ga diajak ngomong.
Dicuekin.
Yang sudahlah sebagai temen yang baik, selama Si Ini dan Si Itu hepi saya juga hepi lah.
Sakit hati pasti ada cuma aku sudah ga mau mikirin. Capek mikirin kalo yang dipikirin ga kepingin dipikirin.
Anyway, sekian dulu untuk hari ini.
Saya mau belajar AFA.
Senin, 15th of Sept 2008. Second doomsday. 2nd mid semt test buat AFA..mati dehhhh..
Moral of the story:
KARMA ITU ADAAAA.....
p.s: Setelah curhat gini koq saya jadi hilang bad mood nya yah??Ngeblog terbukti berguna berarti..hahahaha xDD

0 comments: