“The best thing about dreams is that fleeting moment, when you are between asleep and awake, when you don't know the difference between reality and fantasy, when for just that one moment you feel with your entire soul that the dream is reality, and it really happened.”

-NN-

Friday, September 12, 2008

welcome to my new home..=)

Ini rumah baru loh sodara2.

Rumah yang di fs sudah mau saia tinggalkan. Soalnya ngepost di fs banyak errornya daripada enggaknya..hihih

Niway, kalo rumah baru kan biasa suka ada *istilah jawanya* slametan, jadi ya mari sekarang kita slametan.



Audience: Caranya???!!!



Sabar atuhh..caranyaa..

mari kita bikin post yang penuh arti tentang rumah baru.

Setuju??



Audience: Setujuuuuu..!!!



Niway, author tidak kepikiran apa2 tentang rumah baru nih..haha

Yang anggaplah aku lagi bikin speech jadi agak2 panjang dan membosankan seperti speech2 kepala sekolah di upacara 17 Agustus..



A new home, a new life.

Agree, yes???



Audience: YESSS..!!



Rumah yang lama penuh kenangan2 masa lalu yang kelam.

Baru aja post2 terakhir2 yang masih normal

Post yang lama2 selalu aja isinya sedih, sedih, sedih.

Kadang sampe ngepost nya pun sambil nangisss..



Audience: HUUUUU...Lebayyyyyy..!!!



Hehe..ya ga sampe gitu juga sih kalo gitu ya susah kan nulisnya rabun2..

Audience agak mulai marah karena speech sudah mulai konyol nih.

Niway, rumah baru ini sebisa mungkin hanya akan diisi dengan kenangan2 indah.

Dimana saat2 indah itu kan ga akan tiap hari terjadi, kamera juga cuma bisa capture that particular moment.

Tapi alat yang bisa membangkitkan memori sepenuhnyaa??



Audience: Jelas tulisan di bloggg..!!!



Jadi, aku mau saat tua *ciee tuaa..padahal besok selasa juga sudah tua* nanti, buka2 blog lagi, aku inget hari2 indah bersama orang2 tercinta di hidupku.



Hmm..anyway *lagi2 anyway, kayaknya lagi suka kata2 ini nih..* ini hari, saya harus nya bareng sama sumpel dan ika mau ke DFO yang deket airport.

Tapi AKU MALASSS..

dan aku harus goreng itu bloody bakso goreng buat si bloody emak ayam *upsss..* hahahaha xDD

Yah ntar kan ketemu juga sama sumpel hari selasa..ya sudah lah. Ntar malem aja diajak dinner.



Ya sudah saudara2, aku harus mulai menggoreng itu bloody bakso goreng supaya saya sempat mandi dan sempat ke Holmesglen station.

Oh ia, bagi yang belum tahu aku sekolah di Melbourne loh..



Perusuh: Huuuu...*turun, turun, turun*

Koq jadi rusuhhh???????!!!!!!



di Monash University. University yang lebih bagus daripada UNIVERSITY OF NEW SOUTH WALES aka UNSW. Ingat itu penekanan kata2 LEBIH BAGUSS..!!

Karena saya ingat jelas ada orang SINTING, GILA, MATRE, ANJING, ASU, BANGKEK, KIRIK, ngata2in kalo university in which I attend itu jelek dan sampah..

*ingatttt..yang sampah dan bau busuk itu hatimu bukan university ku..*

haizz..jadi marah2 di pagi hari deh. Itu lah kenapa saya mendoakan saudara saya itu cepat cerai saja lah sudah.

Bakal dapet menantu *secara, itu pacar saudaraku* kayak dia juga, matre, ga tau diri, ga sopan. haizz..

Niway, got to go frying that bloody baksooo..hahahaha xDD



Sekian dan terima kasih.



Perusuh: Yayyyy..Akhirnya selesai juga..



Quote of the day:



Perusuh: LAHH, masih ada lagi tah..masya olohhh..

Aduh, iya2 sek tah lahh..dikit lagi tok lhooo..



Lets not call it quote..coz i dont really like it..



Sudah lah, moral of the story aja:

Congratulationnn!!!


Telah pindah rumah

Vania Sumargo

Anak dari, Sudarto Sumargo dan Emmy Gendo

Kakak dari, Benny Sumargo


Ya itu lah moral of the story. udah capek ga ada ide lagi..haha

ciaoooo..





Salam hangat ketiak babi..
p.s: bagian yang diBOLD adalah bagian dimana saya membayangkan ada audience disekitar saya
pp.s: bagian yang dibilang perusuh adalah bagian dimana audience sudah mulai bosen dan akhirnya rusuh.
ppp.s: saya sempat shock waktu salah pencet dan ternyata post ini ilangg..*oh noooooo...arghhh*
saya sudah mulai frustasi dan kepikiran, duh udah ngetik panjang2 ilang ya udah lah ga ada blog pembukaan donkkk..
untungnya, setelah diteliti dan dicari2 lebih lanjut, masih ada draft nya..*Thank Godddd..*
pppp.s: baru sadar, sudah lama saya ga menabung di celengan Kitty Hello saya *tuh kan jadi suka ngomong kitty hello gara2 aponk dkk*
ppppp.s: looks like i really2 got to go..

2 comments:

Anonymous said...

bloody bakso? lol.
ckckckckck ketahuan deh gorengnya ga niat..tidak dgn hati yg tulus n ikhlas yeeee
hahahahahaha.

p.s: blog u n si pinky boy ga beda jauh...sering jayuzzz

Vani Go said...

ih blog gw lebih less jayus lah daripada si pinky...hahahaha xDD
iya tuh ga tulus ga ikhlas pantesan kurang asin..LOL